Senin, 13 September 2010

Kesehatan Itu Penting

Kita semua pasti ingin sehat jauh dari segala macam penyakit,tetapi kita juga tidak bisa menolak bila penyakit tiba tiba datang menghampiri kita.Sebagai manusia yang beriman kita harus yakin & percaya bahwa semua penyakit itu datang nya dari Tuhan maka bila kita sakit selain kita minum obat kita juga harus berdoa & memohon kesembuhan kepada Tuhan.

Kesehatan yg baik adalah faktor penting bagi kesuksesan aktifitas anda,sehingga suatu penyakit memerlukan perhatian yang serius,ini sangat penting di simak oleh kita yang ingin sehat & terbebas dari segala macam penyakit yang sering membahayakan & menyita waktu serta memakan banyak biaya kalau di biarkan.

Melakukan tindakan pdaereventif dengan cara selalu memelihara kesehatan dan pemeriksaan kesehatan menyeluruh adalah sangat baik dari pada menunggu timbul sakit baru berobat.
Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh secara berskala,kita akan mengetahui fungsi & kondisi serta sistim tubuh kita,selain itu dengan pemeriksaan yang rutin kita juga dapat mengetahui tingkat stres,tingkat depresi,tingkat emosi & kelemahan organ organ apa saja di dalam tubuh yang mungkin ada yang tidak beres.Mengobati hanya karena memandang daerah yang sakit saja tanpa melihat atau memeriksa secara menyeluruh bagian bagian yang lain rasa nya sulit untuk cepat sembuh.

Semua penyakit bersumber pada tidak lancar nya peredaran darah di dalam tubuh,sehingga bila darah menjadi tersumbat akan timbul macam macam penyakit.
Dengan melancarkan kembali peredaran darah di dalam tubuh semua kemacetanitu ,maka setiap organ yang tadi nya mungkin “ngadat” akan bekerja kembali sehingga dapat membawa kesembuhan pada berbagai penyakit .

Sehat itu mahal bahkan lebih mahal dari segala macam perhiasan yang ada di dunia,untuk itu kita sering lupa menjaga kesehatan kita sendiri,padahal kesehatan itu penting,dengan tubuh yang sehat & jiwa yang kuat kita dapat melakukan segala macam aktifitas sehari hari seperti bekerja,berdagang,olah raga dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda . Jangan cuma dibaca . Kritik Anda kami tunggu . Trims .